Tekad Arema FC Akhiri Catatan Tanpa Kemenangan

Pemain Arema FC saat menjalani outbond jelang melawan Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (14/4/2018)

VIVA – Asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic, bertekad membawa timnya mengakhiri tren tanpa kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2018. Bidikan mereka saat ini adalah kemenangan melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Petrovic mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Joko Susilo yang saat ini sedang menjalani kursus lisensi AFC Pro. Keduanya melakukan evaluasi saat dikalahkan oleh Borneo FC pada pertandingan sebelumnya.

"Saya sudah berkomunikasi dengan head coach Joko Susilo setelah lawan Borneo FC kita mengevaluasi pertandingan. Kita berbicara taktik dan strategi untuk meraih kemenangan melawan Persib," kata Petrovic, Sabtu, 14 April 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Arema FC dituntut meraih kemenangan atas Persib. Tekanan utuk memetik kemenangan begitu besar datang dari Aremania.

Bahkan setelah pertandingan melawan Borneo FC, tim berjuluk Singo Edan yang baru saja tiba di Malang dihadang oleh Aremania. Mereka kecewa atas hasil buruk yang diraih.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dengan meraih poin penuh di kandang, kami berharap suporter senang. Dan kami bisa menyusun strategi lainnya untuk meraih kemenangan demi kemenangan di pertandingan selanjutnya," ujar Petrovic.

Arema FC menatap serius laga kontra Persib. Tim pelatih dan pemain sebelumnya dikumpulkan di Agrokusuma Batu, untuk menjalani pemusatan latihan dan outbond. Tujuannya untuk mematangkan kekompakan dan strategi permainan.

"Kami terus meracik formula, bagaiamana agar tim ini bisa meraih kemenangan pertama. Kami berusaha bagaimana bisa meraih poin saat bermain kandang," ucap Petrovic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya