PSS Menunggu MU Terbitkan Surat Keluar Cristian Gonzales

Ilustrasi tim PSS Sleman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (15/4/2018)

VIVA – PSS Sleman menggelar acara launching tim di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 14 April 2018. Sebanyak 25 pemain untuk Liga 2 2018 secara resmi diperkenalkan.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Yang menarik, dalam acara tersebut juga turut hadir Cristian Gonzales. Namun, eks pemain Arema FC tersebut tidak masuk dalam daftar 25 pemain PSS musim ini.

Manajer PSS, Sismantoro mengatakan, pihaknya sengaja tidak memperkenalkan striker yang akrab disapa El Loco karena terbentur pada administrasi.
Meski Gonzales telah hadir dengan status sebagai undangan, namun surat keluar belum didapatkan dari manajemen Madura United.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Kami kasih waktu untuk menyelesaikan administrasi di Madura United. Sebelum kickoff kami pastikan dia sudah teken kontrak," kata Sismantoro.

Acara launching tim PSS kali ini juga ditandai dengan pertandingan uji coba. Tim berjuluk Laskar Elang Jawa menghadapi PSIR Rembang.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024