Separuh Tiket Arema FC Vs Persib Ludes Terjual

Loket penjualan tiket Arema FC vs Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA - Laga sengit antara Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 15 April 2018 menarik animo penonton cukup besar. Separuh jumlah tiket telah ludes terjual.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan, di pertandingan kontra Persib pihaknya mencetak 45 ribu lembar tiket. Hingga saat ini tiket sudah terjual sekitar 22 ribu lembar tiket.

"Tiket box sudah terjual kurang lebih 22 ribu lembar. Kita menjual 75 persen tiket atau sekitar 29 ribuan. 25 persen lainnya kita jual melalui kemitraan kami dan korwil-korwil," kata Abdul Haris, Sabtu, 14 April 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pembeli tiket box yang dijual di Kantor Arema FC di Jalan Mayjend Panjaitan didominasi oleh Aremania luar kota, seperti Batu, Pasuruan, Blitar, dan daerah sekitar Malang. Penukaran tiket akan dilakukan pada Minggu pagi.

"Kita memberi kemudahan ke Aremania, karena banyak pembeli tiket Aremania luar kota. Jika tiket habis dan masih banyak animo menonton akan kita siapkan dua layar lebar di luar stadion," ujar Haris.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ada tiga kategori tiket yang dijual oleh Panpel Arema FC. Tiket Ekonomi dijual dengan harga Rp40 ribu. Tiket VIP dijual dengan harga Rp150 ribu sedangkan VVIP Rp200 ribu.

Selain itu, untuk pengamanan Panpel melarang Aremania membawa botol mineral, maka itu pedagang asongan di stadion juga dilarang menjual minuman botol. Sedangkan pemeriksaan botol akan dilakukan di setiap pintu masuk stadion.

"Karena denda lemparan botol untuk satu botol Rp20 juta. Tidak hanya Aremania, pedagang asongan juga dilarang menjual minuman botol. Kami antisipasi pelemparan, minuman botol akan diganti kemasan plastik." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya