Demi Aremania, Arema FC Janjikan Kemenangan Atas Persib

Suporter Arema, Aremania.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA - Arema FC bertekad meraih kemenangan kontra Persib Bandung saat berlaga di Stadion Kanjuruhan, Malang pada, Minggu, 15 April 2018. Arema ingin mengakhiri catatan buruk tidak pernah menang di tiga laga awal.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Assisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan, pemain harus lepas dari tekanan Aremania. Pemain diminta bermain lepas, di laga kandang ia meyakini tuntutan meraih kemenangan cukup besar dari suporter.

"Berada di dasar klasemen mempengaruhi psikis kita. Tekanan kami saat ini begitu besar, terutama dari Aremania. Kami terus mencari cara bagaimana untuk meraih kemenangan," ujarnya, Sabtu, 14 April 2018.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Arema FC meraih hasil minor di tiga laga awal. Pekan pertama ditahan imbang Mitra Kukar di kandang. Pekan kedua kalah atas Persija Jakarta, dan di pekan ketiga dikalahkan Borneo FC. Di pekan keempat Arema FC akan menghadapi tim kuat Persib.

Kiper Arema FC, Utam Rusdiana mengaku siap tampil dengan baik saat menghadapi Persib. Ia kemungkinan akan dipasang sebagai pemain utama menggantikan Kartika Ajie.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Coach Ricardo (pelatih kiper) selalu memotivasi kami untuk bermain lepas tanpa tekanan. Saya akan berusaha bermain sebaik mungkin," ucap Utam.

Di laga kontra Persib, Arema FC tidak akan didampingi oleh pelatih kepala Joko Susilo. Sebab, Joko Susilo sedang mengambil lisensi AFC Pro di Universitas Negeri Yogyakarta. (mus)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022