Persib Waspadai Ancaman Bola-bola Mati Arema

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mewaspadai eksekusi bola-bola mati dari Arema FC. Maung Bandung akan menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu 15 April 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Mario Gomez menepatkan sosok Balsa Bosovic yang memiliki keahlian mengeksekusi bola mati sebagai pemain yang paling diperhitungkan. Selain itu penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso juga dianggap memiliki kemampuan yang baik di dalam kotak penalti.

"Kami tahu bahwa mereka punya pemain yang bagus di penyerang dan gelandang. Mereka juga pandai memanfaatkan situasi bola mati, dari corner dan juga dari tendangan bebas," kata Mario, Sabtu, 14 April 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dia juga menilai pertandingan melawan Arema FC sangat sulit. Kedua tim sama-sama bertekad meraih kemenangan. Persib ingin meneruskan tren kemenangan, sedangkan Arema FC ingin mengakhiri tren negatif tiga laga tanpa kemenangan.

"Persiapan kami sangat bagus, kami lihat Arema adalah tim kuat. Mereka belum pernah menang, mereka ingin menang. Kami juga ingin menang. Jadi ini akan jadi pertandingan yang sulit bagi kami dan Arema juga," ujarnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih asal Argentina ini menyebut laga kontra Arema sangat penting bagi Persib untuk memperbaiki posisi. Ia meminta Atep cs untuk tidak meremehkan Arema FC yang saat ini berada di dasar klasemen.

"Saya tahu Persib selalu kesulitan di Malang. Tapi, setiap pertandingan berbeda. Saya tidak bisa bilang kalau Arema ada di posisi yang sulit. Bisa iya bisa juga tidak. Mereka ingin menang dan kami juga," paparnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022