Ricuh di Kanjuruhan, Pelatih Persib Jadi Korban

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menjadi korban dari kerusuhan Aremania di laga Arema FC kontra Persib Bandung. Kepala pelatih asal Argentina itu sampai berdarah.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Kerusuhan terjadi saat duel memasuki masa injury time. Ratusan Aremania yang hadir di stadion merangsek masuk ke dalam lapangan.

Mereka tampak tak puas dengan hasil minor yang kembali diraih tim kesayangannya. Sejak awal musim 2018, Singo Edan belum sekali pun meraih kemenangan.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Kondisi ini memaksa wasit yang bertugas untuk mengakhiri laga lebih cepat. Petugas secepatnya melarikan para pemain Persib ke ruang ganti.

Namun, di luar dugaan, pelatih Persib yang menjadi korban. Bagian dahinya terlihat berdarah. Dia pun langsung ditangani oleh tim medis.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2. Arema sempat unggul lebih dulu melalui gol Thiago Furtuoso sebelum disamakan oleh Ezechiel N'Douassel.

Pemain asal Chad itu kemudian mencetak gol keduanya yang membawa Persib unggul pada menit 78. Sayang, 10 menit berselang, Balsa Bozovic mampu menyamakan kedudukan. Dan tak lama kemudian, Aremania langsung rusuh dengan masuk ke lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya