Kepala Berdarah Kena Lemparan Batu, Ini Reaksi Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persib, Mario Gomez terluka saat terjadi kericuhan penonton, saat timnya melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Kanjuruhan, Minggu malam, 15 April 2018.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Gomez terluka di dahi kanan yang diduga terkena lemparan benda keras dari oknum suporter. Pelatih 61 tahun ini pun harus mendapatkan perawatan dari tim dokter.

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu menyatakan kondisinya sehat-sehat saja. Dia pun enggan mempersoalkan insiden yang menimpa dirinya kemarin. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Saya sudah memaafkan mereka (oknum suporter di Kanjuruhan)," ujar Gomez seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin 16 April 2018. 

"Sudah tidak apa-apa. Beruntung ini hanya luka kecil saja. Tetapi, jujur ini yang pertama kali bagi saya selama berkarier di dunia sepakbola. Saya rasa, luka ini kemarin ada seseorang yang melempar batu dari atas," lanjutnya.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Aremania ricuh serang petugas keamanan. (Lucky Aditya)

Meski sudah memaafkan, Gomez tetap tidak membenarkan kekerasan terjadi di dunia sepakbola. Ia berharap, semua suporter di Indonesia bisa memiliki cara yang lebih baik lagi dalam memberikan dukungan terhadap tim kesayangannya.

"Hal seperti ini tidak bisa terjadi terus menerus dalam sepakbola. Jangan lakukan kekerasan, itu sangat merugikan tim kalian," katanya. 

"Jika kita bisa menerima setiap hasil, baik itu menang, seri atau kalah, sepakbola akan menjadi terasa lebih indah," kata Gomez.

Sementara itu, laga antara Arema kontra Persib itu sendiri berakhir imbang 2-2. Kedua tim berbalas gol sepanjang pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya