Rusuh di Markas Arema, Persib Tunggu Sikap Tegas Komdis PSSI

Ricuh laga Arema FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/VIVA.co.id

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menunggu tindakan tegas Komite Disiplin (Komdis) PSSI terkait kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan saat Arema menjamu Persib.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Pertandingan sempat terhenti di akhir laga akibat kericuhan suporter. Dan Gomez menilai peristiwa ini merupakan pelanggaran dan pantas mendapat sanksi.

Gomez memahami panasnya laga ini. Namun, peristiwa kerusuhan penonton sangat tidak disukainya. Apalagi, dia harus mendapat perawatan setelah kepalanya terkena lemparan.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Ini adalah sepakbola. Tapi, saya tidak menyukai ini (kerusuhan). Saya ingin tahu apa yang akan terjadi dengan Komite Disiplin," tegas Gomez dikutip dari laman resmi klub, Senin 16 April 2018.

Ricuh laga Arema FC vs Persib Bandung

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Duel panas tuan rumah Arema FC kontra Persib di Stadion Kanjuruhan yang berakhir imbang 2-2, Minggu 15 April 2015, ini terhenti di akhir babak kedua. 

Pertandingan tidak dilanjutkan saat laga menyisakan waktu sekitar satu menit. Suasana di dalam stadion tidak terkendali setelah ratusan suporter Arema memasuki lapangan. (one)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023