Pantun Persib untuk Abah Gomez yang Tengah Terluka

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.
Sumber :
  • Twitter/Persib

VIVA – Kejadian tak menyenangkan dialami pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Dia menjadi korban pelemparan dalam kericuhan yang melibatkan Aremania dengan petugas keamanan di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Gomez menerima lemparan benda keras saat sedang menuju ruang ganti. Ya, ketika kericuhan pecah, para pemain Persib langsung dievakuasi ke ruang ganti.

Namun, dalam perjalanan, Gomez beserta pemain Persib, Ardi Idrus, menjadi korban pelemparan. Disebutkan pria asal Argentina tersebut, ini kali pertama dia jadi korban kekerasan di sepakbola.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Ya, ini pengalaman pertama saya," kata Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 16 April 2018

Setelah kejadian, dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Gomez. Pelatih 61 tahun itu diminta tabah menjalani kerasnya kompetisi di Indonesia.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Dukungan itu juga datang dari akun twitter resmi @persib. Dalam cuitannya, ada pantun untuk menyemangati Gomez. "Kau yang luka di kening, Kau yang layak dikenang. #PERSIBday. Sehat selalu Abah Gomez," tulis akun tersebut. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024