Arema Diprotes Suporter, Umuh: Persib Pernah Seperti Itu

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, buka suara mengenai perfroma timnya saat menahan imbang Arema FC di pekan ke empat Liga 1, Minggu 15 April 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Duel yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang ini berakhir sama kuat 2-2. Dua gol Persib dicetak Ezechiel N'Douassel, sedangkan Singo Edan dilesakan Thiago Furtuoso dan Balsa Bozovic.

Manajer berusia 69 tahun ini tidak menyangka Bojan Malisic cs tampil impresif sepanjang pertandingan. Padahal, jelang pertandingan skuat Maung Bandung tidak diunggulkan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Banyak yang memprediksi kita kalah, tapi kemarin kita peluang banyak sekali, saya terus terang saja harusnya bisa menang 3-1 lah minimal," kata Umuh di kediamannya, Sumedang, Senin 16 April 2018.

"Gol kedua juga Arema seharusnya offside. Sampai kapan kinerja wasit seperti ini, ada kemunduran. Masa harus ada pergantian wasit lagi," ucapnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Aksi Bobotoh Persib Bandung turun ke lapangan

Umuh pun menyoroti kericuhan suporter Arema FC yang memasuki lapangan sebelum pertandingan berakhir. Dia menyayangkan kejadian tersebut masih terjadi di Liga 1.

"Saya juga tidak habis pikir kenapa bisa terjadi sepertu itu, memang Persib juga pernah seperti itu, tapi tidak separah kemarin. Mungkin mereka marah ke timnya sendiri, waktu melepar, pelemparannya juga kena siapa saja yang ada, pas kena Gomez (pelatih Persib)," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya