Pemain Arema Kunjungi Korban Kericuhan Suporter

Kunjungan pemain Arema ke korban kerusuhan penonton
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Para pemain Arema FC mengunjungi korban kericuhan yang terjadi di laga kontra Persib Bandung, Minggu 15 April 2018. Dalam kunjungannya, para pemain serta manajemen Arema memberikan suntikan semangat dan menjamin biaya perawatan korban.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Salah satu korban yang dikunjungi adalah Yuniko Alfon Dwi Permana, Aremania asal Blitar. Yuniko jadi salah satu dari 212 korban salah sasaran tembakan gas air mata yang dilepaskan pihak keamanan.

Akibat serangan tersebut, korban berupaya menyelamatkan diri. Sial, korban malah terinjak-injak Aremania lainnya hingga pingsan.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Panik, berusaha keluar stadion. Tapi, pagar yang ada di depannya ambruk. Dia jatuh dan terinjak-injak sampai pingsan. Lukanya di leher, tangan, dan perut," kata Muhamar Irfanto, ayah dari Yuniko.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, pun menegaskan pihaknya siap bertanggung jawab atas perawatan korban di rumah sakit. Bahkan, Ruddy menegaskan pihaknya akan membiayai korban hingga sembuh.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Kami juga akan ke Jombang, bertakziah ke korban kecelakaan atas nama Imam Shokhib. Almarhum mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang usai menonton laga Arema kontra Persib," ujar Ruddy.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024