Kontra Borneo FC, Persib Sudah Bisa Diperkuat Igbonefo

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Lini belakang Persib Bandung akan semakin solid. Bek Persib, Victor Igbonefo sudah bisa diturunkan ketika menjamu Borneo FC di pekan kelima Liga 1, Sabtu 21 April 2018.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Hal tersebut disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez. Pemain naturalisasi itu pun sempat dimainkan pada reserve game menghadapi kontestan Liga 3, Maung Anom di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa 17 April 2018.

"Ya (Igbonefo), hari ini dia main?. Dia juga bisa main untuk lawan Borneo FC," kata  Gomez.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Igbonefo sempat mengalami cedera di bagian lututnya. Akibatnya, dia melewatkan empat laga awal di Liga 1, di antaranya kontra PS Tira, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan Arema FC.

Sementara untuk Kim Jeffrey Kurniawan, Gomez belum bisa memastikan. Menurutnya, Kim masih membutuhkan waktu lama untuk bisa kembali merumput di lapangan.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

"Dia masih suka merasa sakit, tapi saya rasa itu normal. Makanya dia butuh waktu lebih panjang untuk bsa sembuh karena kakinya belum cukup kuat," ujar Gomez.

"Mungkin satu bulan lagi atau lebih buatnya, tapi itu normal. Rasa sakit buat dia ngga apa-apa tapi jangan sampai cedera lagi," sambung pelatih asal Argentina ini. (ren)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022