PSIS Siapkan 20 Pemain untuk Kalahkan Persija

Para pemain PSIS Semarang merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@psisofficial

VIVA – PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-5 Liga 1 2018. Kedua tim bentrok di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 20 April 2018 mendatang.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Melakoni laga tersebut, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sudah menyiapkan 20 pemain. Mereka menargetkan kemenangan atas Macan Kemayoran.

"Rencana Rabu pagi 18 April 2018, kami bertolak ke Bantul. Nanti kami bawa sebanyak 20 pemain ke sana. Target tetap poin penuh, karena ini adalah laga kandang kami," ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto, kepada wartawan, Selasa 17 April 2018.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Skuat PSIS Semarang dalam laga Liga 1

Menurut Liluk, pihaknya melihat ada tren perkembangan dalam skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese. Teranyar mereka mampu menang 4-1 atas PSMS Medan.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Meski demikian, Liluk meminta kepada para pemain untuk tetap waspada. Mengingat lawan yang dihadapi oleh PSIS kali ini adalah tim kuat.

"Persija adalah tim bagus. Kami perlu waspada. Mengenai teknis nanti seperti apa, kami serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih," katanya. (ren)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024