Bomber Asing Sebut Persib Terus Alami Peningkatan

Penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA –  Bomber asing Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku senang dengan perkembangan timnya saat ini. Dia pun mulai paham dengan gaya bermain Maung Bandung.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Sejak bergabung dengan Persib, pemain berkebangsaan Argentina itu diturunkan sebanyak tiga kali. Pertama melawan Sriwijaya FC, kemudian Mitra Kukar dan terakhir Arema FC.

"Ya senang bersama tim, semua baik tiap hari ada peningkatan. Pemain sudah paham dengan karakter tim dan itu membuat saya senang," kata Bauman di Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu 18 April 2018.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Bauman menambahkan, sejak bergabung dengan Persib dia menilai atmosfer sepakbola di Indonesia berbeda dengan negara lain. Hanya saja, pemain 27 tahun ini mengeluhkan kinerja wasit di setiap laga.

"Dari tiga pertandingan sudah lihat (atmosfer) beda dari dengan negara lain. Mungkin ada situasi lebih bagus di sini (Indonesia). Cuma masalah wasit, kalian juga sudah tahu,"

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Ditanya mengenai koleksi satu golnya, Gomez enggan berkomentar banyak. Menurut mantan pemain AOX Kerkyra itu yang lebih penting adalah kemenangan tim.

"Yang penting tim menang, cetak gol atau tidak yang penting Persib menang," ucapnya.

Stadion Utama Gelora Bung Karno kini menyimpan berbagai fasilitas kelas wahid. Salah satunya Royal Box dan VVIP Lounge yang kini dibuka untuk umum. Bagaimana bentuknya? Lihat di Matchday Vlog ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya