Persib Tak Cemas Kehilangan Febri Hariyadi

Winger muda Persib Bandung, Febri Hariyadi (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – PSSI mengumumkan 24 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 27 April - 3 Mei 2018. Pemain sayap Persib, Febri Hariyadi masuk dalam daftar nama yang dipanggil.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Rencananya, Febri bergabung dengan Timnas pada 23 April 2018. Kondisi itu memaksa Febri absen di pertandingan panas sarat gengsi kontra Persija Jakarta (28 April 2018).

Juru taktik Persib, Mario Gomez, mengaku sudah mengetahui kabar tersebut. Namun, timnya sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pemain lain dengan kualitas tak jauh beda.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Iya dia (Febri) dipanggil Timnas pekan depan, tapi kita sudah siapkan pemain lain untuk menggantikan dia," kata Gomez usai memimpin latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 19 April 2018.

Menurut pelatih berusia 61 tahun ini, kehilangan satu pemain dalam pertandingan merupakan hal normal. Febri kerap menjadi andalan di sektor sayap.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kita sudah sering kehilangan satu pemain dan terkadang dia adalah pemain yang penting bagi kami. Tapi di tim masih ada pemain lain yang punya kualitas tidak jauh berbeda." 

Sementara itu, untuk menghadapi Borneo FC di pekan kelima Liga 1, Sabtu 21 April 2018, pemilik nomor punggung 13 itu  bisa merumput. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024