PSIS Baru Sekali Kalah, Persija Panas Dingin

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – PSIS Semarang menunjukkan performa menjanjikan di awal musim Liga 1 2018. Mereka baru kalah sekali dan menempati peringkat 9 klasemen sementara Liga 1.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Tentu, catatan ini terbilang luar biasa bagi tim promosi. PSMS Medan saja yang memiliki kualitas tim lebih dalam, kesulitan bersaing untuk menembus papan tengah.

Fakta ini membuat Persija Jakarta yang jadi lawan mereka di pekan 5 waspada. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, menyatakan Mahesa Jenar punya potensi mengejutkan anak-anak asuhnya.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"PSIS tim yang bagus. Mereka punya pemain sekelas Bruno Silva yang baru saja datang ke Indonesia dan tampil apik," kata Teco (sapaan Stefano), Kamis 19 April 2018.

Demi meredam agresivitas Bruno, Teco meminta kepada seluruh pemain belakangnya agar tampil lebih disiplin. Setidaknya, dijelaskan Teco, bermain rapi saat Persija menggulung Johor Darul Ta'zim dengan skor telak 4-0.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

"Lini pertahanan kami cukup bagus kinerjanya dalam dua pertandingan terakhir. Dari sana, permainan bisa dikontrol," ujar Teco. (ren)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024