Cerita Bomber Anyar Persib tentang Makanan Indonesia 

Penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bergabung dengan Persib Bandung menjadi tantangan sendiri bagi Jonathan Bauman. Selain menyesuaikan diri dengan gaya permainan Maung Bandung, dia juga harus beradaptasi dengan berbagai hal, salah satunya makanan. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Seperti yang diketahui, sang bomber resmi diperkenalkan oleh publik pada Maret 2018 lalu. Meski sudah satu bulan berada di Kota Kembang, sang pemain mengaku masih belum terbiasa dengan cita rasa khas Indonesia. 

"Saya biasa jalan-jalan di Bandung bersama istri cari tempat makan. Tapi, makanan Indonesia belum terbiasa, saya masih adaptasi," kata Bauman seperti dilansir situs resmi klub. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Selain itu, Bauman masih terkendala perihal bahasa. "Saya baru tahu, terima kasih, selamat pagi. Sedikit-sedikit, adaptasi juga," ucapnya. 

Hingga pekan ke-4 Liga 1, penampilan Bauman terbilang impresif. Dia sudah berkontribusi dengan mencetak satu gol dan dua assist. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Pemain asal Argentina ini kemungkinan besar akan tampil ketika Persib menghadapi Borneo FC. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 20 April 2018 mendatang. (one)
 

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024