Kontra PSIS, Persija Dihantui Catatan Buruk

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Sultan Agung pada Jumat, 20 April 2018.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Tiga poin di laga ini tentu menjadi target dari kedua tim untuk bisa bersaing di papan klasemen. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-3 dengan raihan 7 poin dari empat laga. Jika menang, mereka akan menduduki posisi puncak. 

Sedangkan PSIS berada di posisi ke-9 dengan raihan 5 poin dari empat laga. Di laga ini, skuat asuhan Stefano Cugurra Rodrigues diunggulkan menjadi pemenang mengingat komposisi pemain yang lebih mumpuni. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Namun, mereka wajib waspada. Sebab ada catatan minor yang tidak boleh dikesampingkan Persija. 

Dilansir Soccerway, Persija sulit mendapat kemenangan jika bermain di laga tandang. Tercatat dari empat laga tandang terakhirnya di segala ajang, mereka belum meraih kemenangan (dua imbang dan dua kalah). 

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Terakhir kali mereka kalah dari PSMS Medan di ajang Liga 1. Tampil di Stadion Teladan, PSMS menang dengan skor 3-1. (mus)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024