Jamu Persija, Suporter PSIS Semarang Difasilitasi Bus Gratis

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan seluruh suporter PSIS Semarang
Sumber :

VIVA – Dukungan penuh diberikan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, agar PSIS Semarang mampu mengalahkan Persija Jakarta dalam pekan 5 Liga 1. Salah satu dukungan dengan memfasilitasi 10 bus gratis bagi suporter.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Tim kebanggaan Semarang itu akan berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat, 20 April 2018. Meski berstatus tuan rumah, namun kandang kedua PSIS itu cukup jauh dari Semarang. 

Pemberian fasilitas bus gratis itu diterima perwakilan suporter PSIS yakni Panser Biru dan SNEX. Perwakilan suporter Panser Biru, Edi Susanto, mengaku begitu terbantu karena dapat memfasilitasi suporter yang masih duduk di bangku sekolah. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Tentu kami sangat berterima kasih. Dengan bus ini jadi lebih aman," kata Edi.

Fasilitas bus gratis diberikan kepada setiap koordinator suporter. Selain aman, langkah tersebut dilakukan  untuk meminimalisir penggunaan sepeda motor dalam perjalanan menuju Bantul. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Para pemain PSIS Semarang merayakan gol
 
"Kita bisa lebih mudah mengkoordinir kawan-kawan. Dan kami imbau untuk suporter agar bisa berangkat menggunakan mobil," tambah Edi Purwanto selaku perwakilan SNEX.
 
Hendrar mengaku akan terus mendukung tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut. Harapannya, dukungan bus itu akan menambah PSIS terus meraih kemenangan lewat semangat suporternya. Setiap kali laga kandang, Hendrar tak sekali pun absen untuk mendukung langsung pertandingan tim Mahesa Jenar.

"Tapi, yang terpenting adalah menjaga kondusivitas, karena walaupun ini adalah laga kandang, tetapi kita main di luar Kota Semarang. Sehingga harus menjaga nama Kota Semarang," tutur Wali Kota.

Laga PSIS kontra Persija merupakan laga kandang ketiga bagi PSIS Semarang di Liga 1. Pada pekan sebelumnya, skuat besutan Vincenzo Alberto Annese itu berhasil menghajar PSMS Medan dengan skor telak 4-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya