PSIS Vs Persija, Adu Tajam Dua Bomber 

Striker Persija Jakarta, Marko Simic.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Persija Jakarta akan berduel dengan PSIS Semarang di lanjutan ajang Liga 1 pada Jumat 20 April 2018. Laga ini akan dihelat di Stadion Sultan Agung. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Bomber andalan dari masing-masing tim menjadi sorotan di laga ini, yaitu Bruno Silva (PSIS) dan Marko Simic (Persija). Sejauh ini kedua pemain adalah andalan di lini depan dari masing-masing tim. 

Simic menjadi idola baru bagi publik Persija. Penampilan impresif sang pemain terbukti setelah menjadi top scorer Piala Presiden dengan mencetak 11 gol, sekaligus mengantarkan Macan Kemayoran menjadi juara. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Performanya berlanjut di ajang Piala AFC, namun di Liga 1 sang bomber belum berbicara banyak. Di empat pekan awal dia baru mencetak dua gol. 

Dilansir Soccerway, torehan gol pemain asal Kroasia ini kalah dibanding Bruno Silva. Dia sudah mencetak tiga gol bagi PSIS di ajang Liga 1. 

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Sebelumnya, dia menjadi momok bagi Bhayangkara FC dengan mencetak tiga gol di ajang Liga 1. Di laga tersebut Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor telak 4-1, 15 April 2018 lalu. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024