Isu Tunggak Gaji Selesai, Sriwijaya FC Siap Lawan Persebaya

Situasi latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana (20/4/2018)

VIVA – Isu tunggakan gaji pemain Sriwijaya FC sempat dikhawatirkan mengganggu psikologis. Fokus pemain akan terpecah karena gosip minor tersebut.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Namun, permasalahan tersebut kini telah usai. Para pemain sudah tidak terganggu dengan polemik yang sempat terjadi. Kemenangan telak 12-0 atas PSAD Palembang di laga persahabatan, Rabu, 18 April 2018, menjadi bukti bahwa fokus pemain hanya ke pertandingan.

"Pemain tetap fokus dan bisa dilihat permainan di laga ujicoba terakhir. Selama pramusim juga telah banyak belajar bagaimana menghadapi situasi seperti ini, terutama menghadapi tekanan," ujar Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Rasiman, Jum'at, 20 April 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dalam laga lanjutan Liga 1, Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Minggu, 22 April 2018. Duel kedua tim akan terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pada lawatan tersebut, Sriwijaya FC membawa serta semua pemain terbaik. Ada 20 pemain yang diboyong ke Surabaya dan telah berangkat tadi pagi, termasuk Mahamadou N'Diaye yang absen di laga terakhir.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Media Officer Sriwijaya FC Dolly Rosana mengungkapkan, dari 20 pemain yang dibawa dua di antaranya merupakan penjaga gawang. Untuk tumpuan di lini depan, Laskar Wong Kito tetap mengandalkan duet Alberto Goncalves dan Manuchekhr Dzhalilov.

Berikut 20 pemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Surabaya:

1. Teja Paku Alam
2. Sandy Firmansyah
3. Hamka Hamzah
4. Mahamadou N'Diaye
5. Bio Paulin
6. Marckho Meraudje
7. Novan Sasongko
8. Alfin Tusalamony
9. Zulfiandi
10. Yu Hyun-koo
11. Ichsan Kurniawan
12. Syahrian Abimanyu
13. Rachmat Hidayat
14. Makan Konate
15. Adam Alis
16. Nur Iskandar
17. Esteban Vizcarra
18. Patrich Wanggai
18. Alberto Goncalves
20. Manucherkhr Dzhalilov

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya