Pesan WhatsApp Persija Bikin Pelatih PSIS Sewot

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (Yogyakarta)

VIVA – Ada insiden tak mengenakkan hati Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese saat sesi jumpa pers usai laga PSIS versus Persija di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Yogyakarta, Jumat 20 April 2018. Tak hanya sedih dan kesal dengan kekalahan telak yang menimpa PSIS Semarang yang dibenamkan 1-4 oleh Persija, Annese dibuat dongkol karena lampu mati hingga lebih dari 30 menit.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Akhirnya panpel berinisiatif untuk menggelar jumpa pers usai laga di tribun VVIP sisi barat SSA yang cukup terang dengan lampu lapangan yang belum padam.

Sekitar 10 menit pelatih asal Italia itu berbicara mengenai jalannya pertandingan melawan Macan Kemayoran. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Giliran penerjemah yang berusaha mengartikan perkataan dari Annese kepada media, tiba-tiba salah satu gawai untuk merekam suara yang ada di meja tempat jumpa pers menyala ada notifikasi pesan WhatsApp masuk.

Gawai yang menyala tepat di depan Annese pun menarik perhatiannya dan mencoba melihat gawai tersebut. Namun Annese merasa kesal karena diduga Wallpaper atau isi pesan WhatsApp berasal dari Persija.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Di sini ada pendukung Persija ya," kata Annese dengan bahasa inggris sembari menunjuk salah satu gawai.

Belum diketahui apakah gawai tersebut milik jurnalis atau yang lainnya karena tempat jumpa pers berada di luar ruang yang disediakan akibat mati listrik, Annese pun buru-buru mengatakan tidak ada sesi tanya jawab.

"No conversation (tidak ada tanya jawab)," katanya sambil berlalu dari jurnalis yang mengerubunginya untuk bertanya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya