Miris, Pemain Sriwijaya FC Terpaksa Naik Angkot ke Stadion

Pemain Sriwijaya FC naik angkot.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana (20-04-18)

VIVA – Kondisi miris dialami penggawa Sriwijaya FC jelang menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya. Mereka harus berdesakan di dalam angkot guna menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 20 April 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sulitnya akses menuju stadion memaksa Hamka Hamzah cs harus menaiki kendaraan alternatif, lantaran bus yang digunakan tidak bisa melewati kolong tol menuju stadion.

Laskar Wong Kito melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Bung Tomo, sebelum menghadapi tuan rumah Persebaya, pada pekan ke-5 Liga 1, Minggu, 22 April 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pesepak bola Sriwijaya FC, Hamka Hamzah (tengah atas) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura

Saat dikonfirmasi, asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman, mengaku tidak mengetahui jika akses menuju stadion tidak dapat dilalui bus. Sehingga perjalanan sempat terhenti ketika bus yang ditumpangi sudah dekat dengan stadion.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami baru tahu kalau tidak bisa pakai bus besar justru saat kendaraan sudah dekat ke stadion. Ya terpaksa di tengah jalan kami cari angkot," kata Rasiman.

Meski harus berdesakan, Rasiman mengaku tidak masalah. "Yang penting kami bisa sampai di stadion untuk menggelar latihan," ujarnya.

Agenda official training Sriwijaya FC sejatinya baru dilaksanakan, Sabtu, 21 April 2018. Mereka menang latihan lebih awal karena serius ingin mengejar hasil positif di pertandingan nanti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya