Lawan Persib, Pelatih Borneo FC Kenang Memori di Bandung

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (20-04-18)

VIVA – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengungkapkan perasaannya setelah kembali menginjakan kaki di Bandung. Dia mengaku senang karena di Kota Kembang dirinya punya memori indah.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dejan sempat menjadi juru taktik Persib Bandung musim 2016. Bersama Maung Bandung, pelatih asal Serbia ini berhasil meraih peringkat kedua di turnamen Piala Bhayangkara.

"Pertama saya senang ke sini, sudah lama ya ada dua tahun. Rindu semua dan rindu Kota Bandung, puji Tuhan ada kesempatan kembali ke Bandung," ucap Dejan kepada wartawan, Jumat 20 April 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kini, Dejan Antonic bersama pasukan Borneo FC akan menghadapi Persib dipekan kelima Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 21 April 2018.

Dejan menyebut pertandingan nanti akan berlangsung sengit. Menurut dia, Persib merupakan salah satu tim kuat dan sulit dikalahkan jika bermain di kandang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Pertandingan besok, satu pertandingan cukup bagus dan besar untuk tim saya. Lawan besar sekali, punya tradisi dan materi cukup bagus," ujarnya.

Maka dari itu, pelatih berusia 49 tahun ini meminta anak asuhnya untuk konsetrasi sepanjang pertandingan. Jika hal itu diterapkan dengan baik, dia percaya timnya bisa mencuri poin.

"Besok kita coba kasih contoh yang bagus dan benar. Tim yang disipilin dan konsetrasi kita bisa menang, kita harus kerja keras nanti," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya