Persib Vs Borneo, Reuni Dua Pemain Eks Tim Hongkong

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (20-04-18)

VIVA – Persib Bandung akan bentrok dengan Borneo FC di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 21 April 2018. Ini menjadi ajang reuni antara Bojan Malisic dan Dejan Antonic. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bojan yang kini menjadi penggawa Persib akan bertemu dengan mantan pelatihnya Dejan. Keduanya sempat bersama ketika membela tim asal Hongkong, South China.

Dejan mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Bojan di Kota Bandung. Menurut dia, Bojan merupakan pemain yang punya pengalaman dan berkualitas.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Bojan adalah satu pemain cukup bagus, berpengalaman. Dia lama sekali di Hongkong dan sekarang pindah ke Persib," kata Dejan, Jumat 20 April 2018.

Disamping itu, pelatih berusia 49 tahun ini juga bangga sejumlah anak asuhnya kini menjadi andalan di tim besar Liga 1. Sebut saja, Ghozali Siregar yang kini berseragam Maung Bandung dan Nikola Komazec di Bhayangkara FC.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Ada striker Bhayangkara (Nikola Komazec) saya pernah bersama dia di South China. Saya senang banyak pemain saya yang ada di mana-mana," kata Dejan. 

Disinggung mengenai Diego Michiels yang kerap menjadi publik enemy suporter Persib, Dejan menyatakan bahwa Diego kini dia sudah berubah.

"Diego sudah berubah banyak, beda jauh dari sebelumnya. Disetiap pertandingan pemain itu jadi publik figur, pasti akan memberikan contoh yang bagus," tuturnya. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya