Madura United dan Arema FC Berbalas Gol di Akhir Babak I

Pemain Madura United, Greg Nwokolo, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA – Madura United menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-5 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 21 April 2018. Di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Gol pemecah kebuntuan Madura United dicetak oleh Greg Nwokolo pada menit 43. Tendangan bebasnya meluncur mulus ke dalam gawang Arema yang dikawal Utam Rusdiana.

Akan tetapi, hanya berselang satu menit Arema berhasil membalas melalui gol Dendi Santoso. Kemelut di depan gawang Madura United dimanfaatkan dengan baik oleh kapten Singo Edan.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Sepanjang babak pertama Laskar Sape Kerrab bermain menekan. Mereka tak membiarkan tim tamu dengan leluasa memainkan bola.

Madura United beberapa kali mendapatkan peluang emas. Namun, karena penyelesaian akhir buruk, tak ada yang bisa dikonversi jadi gol.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Susunan Pemain:

Madura United: Angga Saputr; Fabiano Beltrame, O.K John, Beny Wahyudi, Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Alberto Antonio De Paula, Bayu Gatra, Zah Rahan Krangar, Greg Nwokolo.

Arema FC: Utam Rusdiana; Mochamda Zaenuri, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Israel Wamiau, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya