Komisi Banding PSSI Tambah Hukuman Kapten Persib

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (26/01/17)

VIVA – Hukuman kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, ditambah oleh Komisi Banding PSSI. Dari denda uang Rp50 juta, kini dia harus membayar Rp75 juta.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Supardi dihukum oleh Komisi Disiplin PSSI pada 11 April 2018 lalu karena melakukan tindakan terlarang. Dia menanduk wasit saat Persib berhadapan dengan Mitra Kukar.

Beruntung Supardi tidak ditambah hukuman larangan bertanding. Komding PSSI membiarkan dia cuma menjalani larangan empat kali pertandingan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Pemain Bali United rayakan gol M Taufiq.

Dikutip dari laman resmi PSSI, upaya banding juga diajukan oleh Bali United. Gelandang andalan mereka, Muhammad Taufiq dihukum larangan tampil dalam empat pertandingan serta denda Rp50 juta.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Komding PSSI menolak upaya banding yang diajukan. Mereka menguatkan SK Komdis Nomor : 01/KEP/KB/LIGA1/IV/2018, tanggal 19 April 2018.

Hukuman diberikan kepada mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut karena telah melakukan dorongan pada dada wasit. Ketika itu Bali United berhadapan dengan Perseru Serui.

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024