Andritany Absen, Persija Tak Gentar Hadapi Persib

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 28 April 2018 mendatang. Tim tuan rumah kemungkinan tidak diperkuat kiper andalan, Andritany Ardhiyasa.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Andritany dipanggil oleh Luis Milla Aspas untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-23 yang berlaga di PSSI Anniversary Cup pada 27 April hingga 3 Mei 2018 mendatang. Tak cuma itu, Persija juga kehilangan Rezaldi Hehanusa.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, tak terlalu pusing. Pria yang akrab disapa Teco tersebut juga tak gentar untuk menghadapi Persib.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Ya memang Andritany dan Rezaldi pemain yang bagus namun kita bekerja tidak hanya dua orang saja," katanya usai pertandingan melawan PSIS.

Teco mengaku dua pemain yang dipanggil Timnas U-23 sudah memiliki pengganti. Kualitasnya pun diyakininya tidak berbeda jauh.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Pasti ada yang menggantikannya dan bisa bermain bagus juga," ucapnya.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024