Incar Kado Terindah, Barito Bertekad Kalahkan Bali United

Aksi para pemain Barito Putera
Sumber :
  • Twitter.com/@Liga1Match

VIVA – Barito Putera akan melakoni laga tandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan Liga 1, Minggu 22 April 2018. Tim berjuluk Laskar Antarsari tersebut mengincar kemenangan sebagai kado terindah hari ulang tahun mereka.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dita, Barito memiliki modal yang cukup baik. Tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, membuat mereka menduduki posisi 4 di klasemen Liga 1 dengan 7 poin.

Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, berharap, timnya bisa memetik kemenangan kembali pada laga di pekan kelima ini. Terlebih, Barito tengah merayakan hari jadi mereka ke-30 yang jatuh pada 21 April 2018.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Hari ini 21 April, tepat 30 tahun Barito Putera. Kami ingin memberikan kado yang terindah untuk masyarakat Kalimantan Selatan dengan memberikan yang terbaik, pasti kami ingin berusaha sebaik baiknya," kata Hasnur, Sabtu 21 April 2018.

"Walau kita ketahui Bali adalah tim yang kuat, prestasi luar biasa, tapi kami punya semangat, kami juga punya tim yang kompak, kami ingin menunjukkan bahwa soliditas tim kami insyaAllah bisa memberikan yang terbaik," sambungnya saat ditemui di Stadion 17 Mei.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Sementara itu, Bali United saat ini masih menempati posisi 8 di klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin. Meski belum tampil konsisten, tim asuhan Widodo C Putro ini pastinya mengincar poin sempurna guna mendongkrak posisi mereka.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024