Pelatih Persib Tak Puas Hanya Cetak 3 Gol ke Gawang Borneo

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus/Viva.co.id

VIVA – Persib Bandung melanjutkan tren positif di kandang setelah membungkam Borneo FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 21 April 2018. Tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor akhir 3-1.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib tampil dominan. Dua gol kemenangan Persib dilesakkan oleh Ezechiel N'Douassel dan satu lagi oleh Jonathan Bauman. Sedangkan, gol Pesut Etam dicetak Titus Bonai.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di laga tersebut. Menurutnya, anak-anak asuhnya telah bermain dengan maksimal serta sesuai dengan instruksi pelatih. Namun, dia menyayangkan timnya hanya mampu mencetak tiga gol.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Saya pikir pemain saya bekerja sangat baik karena Borneo FC juga lawan yang sangat sulit, tapi pemain bisa bekerja dengan baik di babak pertama dan kedua," kata Gomez usai pertandingan.

"Seringkali kita kuasai bola di babak kedua yang mana ini sangat penting, kita buat tiga gol tapi saya pikir bisa lebih. Saya sangat bangga untuk pemain saya," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Pelatih berkebangsaan Argentina itu menyebut semua gol yang tercipta hasil dari proses kerja sama yang baik. Hal ini tak lepas dari persiapan yang selama ini dijalani Bojan Malisic dan kawan-kawan di sesi latihan.

"Gol itu dibuat dengan sangat baik, dengan kita kuasai bola lalu datang umpan silang, lalu Joni (Jonathan Bauman), Ezechiel dan Ghozali Siregar masuk. Ini buah dari apa yang kita kerjakan selama ini," tuturnya.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024