Bungkam Borneo FC, Modal Berharga Persib Jumpa Persija

Persib vs Borneo FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Persib Bandung meraih poin sempurna di markasnya sendiri. Tim berjuluk Maung Bandung itu menang atas Borneo FC 3-1 dipekan kelima Liga 1, Sabtu 21 April 2018.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Hasil tersebut disambut bahagia seluruh skuat Persib, tak terkecuali gelandang serang andalannya Oh In-Kyun. Pemain asal Korea Selatan ini merasa kemenangan atas Pesut Etam sangat penting.

"Hari ini pertandingan bagi kami sangat penting karena kita setelah lawan Arema, kita butuh poin penuh. Setiap pertandingan kandang harus dapat poin maksimal, jadi kita kerja keras," ujar In-Kyun kepada wartawan.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini, Persib bermain apik. Tiga gol Persib disarangkan Ezechiel N'Douassel menit ke 9, 68 dan Jonathan Bauman menit 78. Sedangkan, satu gol Borneo dicetak Titus Bonai menit ke 77.

In-Kyun menyebut kemenangan ini menjadi modal berharga untuk menatap pertandingan selanjutnya. Diketahui, Persib akan dijamu lawan berat Persija Jakarta 28 April 2018 nanti.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Pemain semua percaya diri dengan kemenangan ini, kita bermain bagus, tim ini mau bawa semangat sampai ke Jakarta lawan Persija," katanya.

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez enggan terlalu jauh mengomentari pertandingan berikutnya. Timnya ingin lebih dulu menikmati raihan tiga poin.

"Hari ini kita hanya akan menikmati kemenangan, besok baru kita bicara soal pertandingan lawan Persija," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya