Misi Kebangkitan Bali United Diadang Barito Putera

Pemain Bali United mengikuti sesi latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA – Bali United akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam lanjutan Liga 1, Minggu 22 April 2018. Laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan Bali United.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Bali United tidak pernah menang di tiga laga terakhir Liga 1. Semuanya hanya berakhir imbang. Tren yang membuat Bali United tercecer di posisi 9 (6 poin).

Menjamu Barito Putera, Bali United pun berpeluang bangkit dari tren mengecewakan ini. Apalagi mereka akan berlaga di hadapan ribuan pendukungnya. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Namun, Barito Putera bisa menhadi ganjalan buat Bali United. Mengingat Barito Putera sedang dalam tren bagus dalam beberapa laga terakhir.

Duel Barito Putera vs Persipura Jayapura.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Seperti dilansir Soccerway, Barito Putera tidak terkalahkan di tiga laga terakhir mereka. Dua laga terakhir, mereka bahkan sukses memetik kemenangan.

Barito yang saat ini berada di posisi tujuh klasemen (7 poin) sukses menaklukkan PSM Makassar 2-1 (16 April 2018) dan menundukkan Persebaya Surabaya 2-1 (8 April 2018).

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024