Pengalaman Pertama Igbonefo Duet dengan Bojan

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Victor Igbonefo akhirnya kembali bermain setelah dibekap cedera cukup lama. Dalam laga melawan Borneo FC, Sabtu 28 April 2018, Igbonefo untuk kali pertama bermain dan berduet dengan Bojan Malisic di jantung pertahanan.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Igbonefo mengungkapkan kesannya saat pertama kali bekerja dengan Bojan. Dia merasa kolaborasinya bersama Bojan sudah cukup baik.

"Tapi, yang paling penting aku bisa main lagi bersama tim, setelah hampir tiga bulan absen. Sangat senang bisa main lagi," ujar Igbonefo.

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Bermain bersama Bojan di lini belakang usai cedera, sempat ada rasa canggung yang menyelimutinya. Dan itu, diakui Igbonefo karena masih butuh waktu untuk kembali beradaptasi.

"Kamu tahu kan, kalau habis cedera pelan-pelan naik. Bensin aku juga cukup sampai 90 menit," kata pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

Saat melawan Borneo, Persib mampu menang dengan skor 3-1. Igbonefo menegaskan, kemenangan ini begitu penting bagi Maung Bandung.

Terlebih, mereka akan bertarung melawan Persija Jakarta pada Sabtu 28 April 2018. "Semoga bisa jadi pendongkrak motivasi dan modal penting," terang Igbonefo.

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024