3 PR Besar Arema di Masa Krisis

Pemain Arema FC saat menjalani outbond jelang melawan Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (14/4/2018)

VIVA – Arema FC sedang krisis. Mereka belum pernah menang dalam lima laga di Liga 1 2018. Hasil paling bagus adalah imbang, dan itu terjadi sebanyak dua kali. Tentu, bukan catatan bagus bagi tim sekelas Arema.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Apa masalah sebenarnya dari Arema? Pelatih Arema, Joko Susilo, menyatakan banyak aspek yang bermasalah dan harus segera diperbaikinya. Setidaknya, ada tiga PR besar yang harus diselesaikan Arema versi Joko.

"Ada evaluasi yang digelar dan pemain sudah tahu. Kami juga diskusi dengan pemain, minta masukan. Intinya, dalam pertandingan ada tiga masalah, saat menyerang, bertahan, dan transisi," kata Joko, Selasa 24 April 2018.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Jeblok di lima laga pembuka, menurut Joko, situasi internal Arema masih kondusif. Pun dengan pemain yang berada dalam kondisi terbaik.

"Hanya Thiago Furtuoso, Agil Munawar, dan Utam Rusdiana, yang masih dalam masa pemulihan," tegas Joko.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

Melawan Persipura Jayapura pada Jumat 27 April 2018, akan dimanfaatkan kubu Arema sebagai momen kebangkitan. Joko berharap anak-anak asuhnya bisa tampil prima dan meraih kemenangan di laga ini. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024