Soal Kalimat 'Botol Kosong', Begini Maksud Bos Persija

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Gede Widiade
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (23-05-17)

VIVA – Pernyataan kontroversial dilontarkan oleh Bos Persija Jakarta, Gede Widiade, di akun instagramnya, Senin 23 April 2018. Di kolom komentar, Gede membalas pernyataan salah satu warganet dengan kalimat yang sensitif.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Komentar tersebut ditulis Gede setelah ada salah satu warganet yang bertanya, apakah Persija takut berduel melawan Persib Bandung tanpa Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa.

Jawaban Gede adalah, "Lawan siapa saja happy. Apalagi lawan 'botol kosong', hahahaha. Tambah happy."

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sontak, pernyataan Gede memancing berbagai reaksi. Tak sedikit orang yang menduga pernyataan botol kosong ditujukan kepada Persib.

Demi meluruskan segala hal yang berkembang liar, Gede pun angkat bicara. Menurutnya, pernyataan tersebut dikeluarkan hanya sebagai penegasan, Persija tak takut lawan siapa pun.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Tulisan itu tak terkait juga dengan sepakbola. Saya juga tak sebut klub atau suporter lain. Tidak ada untungnya," ujar Gede kepada VIVA.

Gede menyatakan, di kolom komentarnya banyak yang menghina dan menjelekkan Macan Kemayoran. Ini jadi salah satu alasan Gede mengeluarkan komentar tersebut.

"Sepertinya bukan The Jakmania yang bicara itu. Banyak yang menghina dan menjelekkan Persija, bilang dibantu dan dijadikan anak emas. Itu alasan saya berkomentar," kata Gede. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya