Ancaman Non-Teknis Kontra Persija Bikin Khawatir Persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, bukan perkara mudah bagi setiap lawan. Sering kali, lawan yang datang ke SUGBK mendapatkan tekanan luar biasa dari atmosfer yang diciptakan suporter Persija atau biasa disebut The Jakmania.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Hal itu sudah disadari oleh pelatih Persib, Mario Gomez. Sejak lama, Gomez memperhatikan bagaimana Persija saat bermain di kandang. Dan dia juga tahu, laga Persija versus Persib selalu memberikan warna lain dan tensi yang tinggi.

"Saya menghormati pertandingan ini. Di mata saya, Persija tim bagus dan kuat. Tapi, Persib juga demikian," kata Gomez, Selasa 24 April 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Gomez khawatir faktor nonteknis yang muncul dalam duel melawan Persija, bakal berpengaruh besar pada Persib. Tak jelas apakah suporter atau hal lain yang dimaksud oleh Gomez.

Namun, pria asal Argentina tersebut meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tetap siaga dan waspada.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya takut jika kami bermain 11 pemain lawan 12. Saya hanya takut main lawan yang lainnya, itu berbeda. Kami tak bisa lakukan apa pun selain bermain," terang Gomez. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024