PSS Belum Tentu Turunkan Gonzales di Laga Perdana Liga 2

Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (24-04-18)

VIVA – Teka-teki masa depan Cristian Gonzales terjawab sudah. Pemain berjuluk El Loco ini sudah terlihat berlatih bersama PSS Sleman, Senin 23 April 2018. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Meksipun demikian, mantan pemain Madura United ini belum tentu diturunkan dalam laga pekan perdana Liga 2 saat PSS menjamu PS Mojokerto Putra, Kamis 26 April 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini rencananya bakal disiarkan langsung tvOne.

"Untuk El Loco akan kita lihat kondisinya jelang laga," kata pelatih PSS, Herry Kiswanto, Selasa 24 April 2018.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Herry mengaku siap menjamu Mojokerto Putra. Dia bertekad merebut poin penuh di depan pendukung sendiri. "Saya katakan siap tempur ya pemain siap bertanding," ujarnya.

PSS bertekad promosi ke Liga 1 msuim depan. Dengan demikian, semua laga akan dimaksimalkan Elang Jawa, terlebih digelar di kandang sendiri.  "Setiap pertandingan itu adalah final," ucapnya. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Pelatih yang akrab disapa Herkis ini tak mau mengganggap enteng Mojokerto Putra. Meski pada Coppa Sleman awal 2018 lalu, timnya mampu menang 2-1.  "Mereka tim bagus, yang jelas saya tidak akan meremehkannya," katanya. 

Herry juga mengatakan, saat digulirkannya kompetisi nanti ban kapten akan diserahkan kepada Syamsul Chaeruddin. Atau juga Achmad Hisyam Thole yang berposisi di lini belakang yang bakal memimpin rekan-rekannya di lapangan.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024