Persija Pastikan Andritany dan Rezaldi Tetap di Timnas U-23

Kiper Persija Andritany
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, saat menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga pekan ke-6 Liga 1, Sabtu 28 April 2018.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Kedua pemain tersebut dipanggil ke tim nasional Indonesia U-23. Mereka dipersiapkan oleh pelatih Luis Milla Aspas untuk tampil di PSSI Anniversary Cup yang berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei 2018 mendatang.

Sempat muncul isu Persija bakal meminta agar Andritany dikembalikan, saat pertandingan melawan Persib. Sebab, selama ini dia selalu jadi andalan pelatih Stefano Cugurra.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade. Dia memastikan, kedua pemain bakal tetap membela Timnas U-23.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Saya pastikan, mereka tetap di Timnas. Kepentingan nasional di atas segalanya. Saya kan mantan manajer Timnas juga," kata Gede, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu 25 April 2018.

Memiliki rivalitas panas di beberapa tahun terakhir, Persija melawan Persib selalu memunculkan drama baru. Tanpa adanya pemain andalan, tentu akan sangat merugikan kedua tim.

Dari kubu Persib pun, pemain muda andalan mereka, Febri Hariyadi dipastikan absen. Sebab, dia juga dipanggil ke Timnas U-23 oleh Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya