Polisi Beberkan Alasan Minta Persija Vs Persib Ditunda

Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono
Sumber :

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, membeberkan alasan kepolisian minta dijadwalkan ulang lagi pertandingan antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang rencananya digelar pada Sabtu 28 April 2018.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Kata dia, hal itu tak lain untuk menghargai perayaan hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018 mendatang. Polisi meminta agar situasi jelang hari buruh internasional bisa tetap kondusif.

"Biar tertata lebih baik saja. Kan hari yang diberikan pemerintah untuk menghargai para buruh. Dan untuk bisa merayakan. Sama dengan hari Ibu, Kartini. Biar hari itu dimanfaatkan untuk silaturahmi dengan keluarganya. Atau mau kumpul keluarga, rekreasi," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu 25 April 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Polisi mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak panitia pelaksana terkait hal itu. Bahkan, polisi mengaku bisa saja tidak mengeluarkan izin terkait hal tersebut.

Sementara, di situs resmi Liga 1, pada kolom jadwal pertandingan, status laga tersebut berubah menjadi ditunda.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta

Dari Media Officer LIB, Hanif Marjuni, kepada pewarta mengaku akan memberikan keterangan pada Rabu malam ini. "Operator akan membuat pernyataan resmi soal Persija versus Persib setelah ada koordinasi antara klub, LIB, dan kepolisian. Koordinasi akan dilakukan malam ini," katanya. (one)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024