Bobotoh Tak Setuju Laga Persija Vs Persib Diundur

Bobotoh Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (26-03-18)

VIVA – Duel panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, terancam ditunda. Penyebabnya, pihak kepolisian ogah mengeluarkan surat izin keramaian.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Polisi merekomendasikan pertandingan diundur karena berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018. Pertandingan kedua tim dijadwalkan pada Sabtu 28 April 2018.

Salah satu Bobotoh, Rudi Boseng, tidak setuju andai jadwal pertandingan Persib lawan Persija diundur. Dia meminta pertandingan kedua tim tetap digelar sesuai jadwal.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Tidak setuju pengunduran jadwal karena jarak antara pertandingan dengan May Day (Hari Buruh) cukup panjang. Ada jeda 4 hari," kata Boseng kepada wartawan, Rabu 25 April 2018.

"Alasan pengunduran jadwal juga terlalu mendadak. Karena jadwal sudah tersusun rapi oleh PSSI," lanjutnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Jika pun kepolisian ngotot tidak memberikan izin, Boseng yang juga sebagai pengurus kelompok suporter Persib, Viking, ini menyarankan pertandingan dipindahkan ke tempat lain.

"Setuju dipindah ke tempat netral, tapi jadwal tetap. Tidak bergeser waktunya. Tidak setuju diundur, kalau mau dibalik Persib jadi tuan rumah duluan," ucapnya. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022