Persib Nyinyir, Bos Persija: Kita Tunggu di Lapangan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – Komentar sinis dilontarkan oleh pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terkait ditundanya laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. Dia menuding jika ada konspirasi yang tercipta dari penundaan ini. Dia curiga karena mundurnya jadwal terjadi tiga hari sebelum diselenggarakan. Gomez sebenarnya tidak keberatan jika diundur dari jauh-jauh hari. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Siapa Ketua PSSI sekarang? Joko Driyono. Presiden Persija sekarang siapa? Joko Driyono. Laga ini sangat penting bagi Bobotoh dan mereka harus tahu masalah ini. Mereka tidak senang bertanding dengan kondisi seperti ini, makanya mencari alasan izin kepolisian," kata Gomez, Kamis 26 April 2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodriguez mengelak jika ditundanya laga ini adalah permainan Persija. Apapun alasannya, pria yang disapa Teco ini mengaku tidak gentar dan siap menghadapi Persib kapan pun. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

"Pihak keamanan yang ingin ditunda, bukan Persija. Kita tidak mau bicara banyak, mereka (Persib) bicara di sana kita bicara di sini kita tunggu di lapangan saja. Persija tidak mau banyak bicara banyak, waktu PSSI bilang main di mana tanggal berapa kami siap, yang penting main di GBK," kata Teco, ketika ditemui di lapangan Sutasoma, Kamis 26 April 2018. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Seperti yang diketahui, ditundanya laga Persija vs Persib karena tidak ada izin dari pihak Polda Metro Jaya. Polisi meminta agar situasi jelang hari buruh internasional bisa tetap kondusif.

Pelatih Persija Jakarta, Teco Cugurra, akhirnya membalas komentar pedas pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terkait pengunduran laga Liga 1. Lihat rekaman lengkapnya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya