Persija Vs Persib Batal, The Jakmania Minta Ini

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta gagal menjamu Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1. Sedianya laga tersebut digelar pada Sabtu 27 April 2018 mendatang, namun dibatalkan karena terkait Hari Buruh Internasional atau May Day. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Hal ini mendapat respons dari Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief. Dia mengaku kecewa dan berharap laga akan digelar dalam waktu dekat dan tentunya tidak merugikan Macan Kemayoran. 

"Yang pasti kecewa ya setiap ada pertandingan lawan Persib di kandang selalu saja ada kendala. Ini menjadi tahun keempat merasakan hal tersebut, tapi ya ketika dipaparkan alasannya mau gimana lagi," kata Ferry ketika ditemui di Stadion Sutasoma, Jakarta. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Belum diketahui mengenai tanggal pasti untuk jadwal pengganti. Namun tersiar kabar jika tanggal 3 Mei adalah tanggal pengganti yang dinilai tepat. 

"Harapan saya jadwal yang baru tidak akan merugikan Persija dalam segi fisik, sebab mereka main untuk mewakili negara ini di Piala AFC," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Jika dihelat tanggal 3 Mei, Persija akan mengalami bulan padat. Tercatat ada tujuh laga yang akan dihadapi Macan Kemayoran. Jika menghadapi Maung Bandung, otomatis akan bertambah menjadi delapan laga.

Pelatih Persija Jakarta, Teco Cugurra, akhirnya membalas komentar pedas pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terkait pengunduran laga Liga 1. Lihat rekaman lengkapnya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya