Persipura Tak Mau Terkecoh Posisi Juru Kunci Arema

Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol
Sumber :
  • Liga-indonesia.id

VIVA – Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler enggan terkecoh dengan keterpurukan Arema FC di awal liga musim ini. Kedua tim akan bertarung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 27 April 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Fokus saya ke Persipura, saya tidak memikirkan Arema. Ini Liga Indonesia semua bisa di luar prediksi, posisi di atas atau di bawah sama saja semua berbahaya," kata Butler, Kamis 26 April 2018.

Butler mengatakan usai mengalahkan Mitra Kukar pekan lalu, tim Mutiara Hitam langsung fokus menghadapi Arema FC. Bukti keseriusan Persipura adalah datang ke Jawa Timur lebih awal dengan melakukan latihan di Surabaya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita baru dari Surabaya, setelah pertandingan melawan Mitra Kukar kita ke Surabaya melakukan persiapan untuk besok. Kita bawa semua pemain, besok kita akan tampil total," ujar Butler.

Butler mengaku telah melakukan analisa kekuatan dan kelemahan Arema FC. Ia mengaku telah mengantongi titik-titik kelemahan Arema FC. Menurutnya, Persipura harus bermain dengan organisasi baik dan disiplin tinggi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya tahu pemain Arema, saya sudah analisa kekuatan Arema. Mereka bisa cetak gol, saya tahu di posisi mana Arema yang bagus. Kita harus bermain bagus mulai dari organisasi dan disiplin," ucap Butler.

Persipura kini memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 11 poin. Sedang Arema FC terbenam di dasar klasemen dengan 2 poin. Namun Butler enggan meremehkan Arema, menurutnya kedua tim memiliki peluang sama meraih kemenangan.

"Besok fifty-fifty. Karena kita sama-sama melakukan persiapan, Arema juga melakukan persiapan," kata Butler.

Pelatih Persija Jakarta, Teco Cugurra, akhirnya membalas komentar pedas pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terkait pengunduran laga Liga 1. Lihat rekaman lengkapnya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya