Lupakan Persija, Persib Alihkan Fokus Hadapi MU

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ogah membahas lagi penundaan jadwal duel melawan Persija Jakarta. Dia lebih fokus menghadapi pertandingan berikutnya kontra Madura United.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Selama berkarier sebagai pelatih, Gomez mengaku kondisi tersebut baru pertama kali dialami. Pertandingan ditunda secara mendadak yakni tiga hari sebelum pertandingan.

Diketahui, pertandingan Maung Bandung versus Persija sedianya digelar Sabtu 28 April 2018. Namun, laga ditunda karena kepolisian tidak mengeluarkan surat izin keramaian.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Saya tahu situasi di sini, ini tidak normal tidak apa-apa, saya tidak mau bicara lebih banyak soal hal ini. Mereka mengubahnya tiga hari sebelum pertandingan, tidak mengapa, saya bisa memahami," kata Gomez di salah satu pusat kebugaran, Jalan Manado, Bandung, Jumat 27 April 2018.

Gomez serta pasukannya lebih fokus menatap laga melawan Madura United. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat 4 Mei 2018 nanti.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Suporter tim Persib Bandung membentangkan koreo tiga dimensi saat laga Liga 1

"Sekarang kami fokus melawan Madura United. Karena itu yang menjadi lawan kami selanjutnya karena kita tidak bisa menghadapi Persija pekan depan," tuturnya.

"Mungkin kita bisa menghadapi mereka (Persija) di bulan Juli, saya lebih tertarik menyimpan energi saya untuk menghadapi Madura," sambung mantan pelatih Johor Darul Ta’zim ini. (one)

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengeluarkan komentar pedas usai laga lawan Persija Jakarta diundur. Ini rekaman lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya