Semen Padang Permalukan PSIR Rembang

Para pemain Semen Padang.
Sumber :
  • https://twitter.com/semenpadangfcid

VIVA – Semen Padang sukses memetik kemenangan saat melawat ke Stadion Krida Rembang, markas PSIS rembang, dalam lajutan Liga 2 Wilayah Barat. Sempat tertinggal lebih dulu, armada Kabau Sirah menang tipis 2-1, Sabtu 28 April 2018.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Semen Padang yang sebelumnya mengalami kekalahan telak 0-3 dari Persis Solo, punya ambisi bangkit dalam laga ini. Pun dengan PSIR. yang juga kalah 0-1 atas PSPS Pekanbaru.

Di babak pertama, PSIR mampu unggul atas Semen Padang, lewat tendangan bebas Rudi Santoso. Gol ini kemudian mengantar PSIR unggul hingga turun minum.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Tertinggal gol, Semen Padang menaikkan tempo serangannya di babak kedua. Hasilnya, Semen Padang mampu menyamakan kedudukan lewat gol Afriansyah di menit 63.

Saat kedudukan sudah hampir dipastikan imbang, Semen Padang malah mampu membalikkan keadaan. Gol Mardiono di menit injury time membuat Semen Padang berhasil menyegel kemenangan dalam laga ini.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, Semen Padang mengunci kemenangan 2-1 atas PSIR.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024