Sriwijaya Tetap Hadapi Perseru Pada Sore Hari saat Puasa

Pesepak bola Sriwijaya FC, Hamka Hamzah (tengah atas) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA – Situasi pelik harus dihadapi oleh Sriwijaya FC dalam periode Ramadan. Mereka berpotensi menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di periode ramadan saat sore hari.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laskar Wong Kito harus menyambangi Stadion Marora, markas Perseru pada 27 Mei 2018. Setiap laga yang dimainkan di Marora, tak pernah digelar pada malam hari.

Itu disebabkan oleh daya penerangan Marora yang begitu minim. Alhasil, seluruh laga harus digelar sore hari.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Polemik muncul ketika Perseru harus menghadapi Sriwijaya pada sore hari, di 27 Mei 2018 nanti. Tantangan besar bagi para pemain Sriwijaya karena sebagian besar dari mereka pasti sedang puasa.

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan sejauh ini duel Perseru versus Sriwijaya masih sesuai dengan rencana awal.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tak ada perpindahan jadwal yang dilakukan. Duel ini juga tak mengalami pergeseran venue demi mengakomodasi kepentingan beberapa pemain Sriwijaya yang menjalani ibadah puasa.

"Jadwal dan lokasi pertandingan tidak berubah, sesuai rilis PT Liga Indonesia Baru. Perseru Vs Sriwijaya tetap dihelat di Serui," tegas Joko, di Palembang, Senin, 30 April 2018.

"Yang pasti harus tetap main di Serui. Pertandingan harus berjalan sesuai regulasi dan jadwal yang telah dirilis," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya