Babak I Bali United Vs Sriwijaya FC, Drama Berbalas Gol

Bali United Vs Sriwijaya FC di Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 berlangsung seru di babak pertama. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang 2-2 di babak pertama, Sabtu, 5 Mei 2018. 

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Peluang dari Sriwijaya didapat saat pertandingan memasuki usia lima menit. Tendangan Yoo Hyun-Goo masih bisa diantisipasi oleh pemain belakang Bali United.

Bali United unggul lebih dahulu dari Sriwijaya FC, pada menit 13. Adalah Sundulan Ilja Spasojevic yang berhasil membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Teja Paku Alam.  

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Spasojevic memanfaatkan umpan dari Ricky Fajrin di sisi kiri Bali United. Tendangan first time Spasojevic gagal dibendung Teja Paku Alam.

Dhalilov, pemain Sriwijaya FC memiliki peluang pada menit 21. Namun ia terjebak offside lebih dahulu. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 27. Berawal dari tendangan bebas Alberto Goncalvez, Hamka Hamzah berhasil menanduk bola dan tidak dapat diantisipasi oleh Wawan Hendrawan, kiper Bali United.

Lima menit jelang pertandingan usai, Alvin Tuasalamony melakukan gol bunuh diri. Alvin salah mengantisipasi tendangan bebas pemain Bali United. 

Alberto Goncalves kembali membuat kedudukan imbang 2-2 pada menit 42. Tendangan kaki kanannya gagal diantisipasi oleh Wawan Hendrawan.

Susunan pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, A. Wiantara, Demerson, A. Wijaya, Nick van der Velden, Fadil Sausu, M Krkotic, A. Agung, Stefano Lilipaly, Ilja Spasojevic

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alvin Tuasalamony, Mahamadou N'Diaye, Hamka Hamzah, M. Merauje, Makan Kanote, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Yoo Hyun-Goo, M. Dzhalilov. Alberto Goncalvez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya