Menit 56, Bali United Vs Sriwijaya FC Berbalas Gol

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA –Sriwijaya FC vs Bali United kembali saling membalas gol di babak kedua ini. Kedudukan sementara Bali United vs Sriwijaya FC, 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu, 5 Mei 2018. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Gol ketiga Laskar Wong Kito dicetak oleh Dzhalilov pada menit 54. Tendangan keras dari dalam kotak penalti Dzhalilov berhasil merobek gawang Bali United.

Serdadu Tridatu kembali menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Bali United mendapatkan penalti pada menit 56. Stefano Lilipaly yang menajdi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sebelumnya di babak pertama, kedua tim ini bermain imbang 2-2. Bali United sebenarnya lebih menekan pada lima menit pertama di babak kedua. Salah satunya melalui Ilja Spasojevic, namun sundulannya hanya melenceng dari gawang Sriwijaya FC.

Bali United unggul lebih dahulu dari Sriwijaya FC, pada menit 13. Adalah Sundulan Ilja Spasojevic yang berhasil membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Teja Paku Alam. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari tendangan bebas Alberto Goncalvez, Hamka Hamzah berhasil menanduk bola dan tidak dapat diantisipasi oleh Wawan Hendrawan, kiper Bali United.

Lima menit jelang pertandingan usai, Alvin Tuasalamony melakukan gol bunuh diri. Alvin salah mengantisipasi tendangan bebas pemain Bali United. 

Alberto Goncalves kembali membuat kedudukan imbang 2-2 pada menit 42. Tendangan kaki kanannya gagal diantisipasi oleh Wawan Hendrawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya