Laga Sriwijaya di Serui Terancam Dipindah

Pesepak bola Sriwijaya FC Manucher Jalilov melakukan selebrasi seusai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA – Venue pertandingan antara Perseru Serui versus Sriwijaya FC pada pekan 11 Liga 1, 27 Mei 2018 nanti, berpotensi mengalami pergeseran tempat. Itu disebabkan kualitas Stadion Marora yang tak memadai untuk  menggelar pertandingan di malam hari.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ya, duel Perseru versus Sriwijaya harus dimainkan malam hari karena sudah memasuki periode Ramadan. Di sisi lain, penerangan di Stadion Marora tak memenuhi kualifikasi dari PT Liga Indonesia Baru, selaku operator.

Jadi, ada dua pilihan, menggeser jadwal pertandingan ke sore hari atau venue yang dipindah.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Surat edaran soal jadwal laga di bulan puasa sudah kami terima. Tak ada perubahan seperti jadwal yang sudah disusun. Jadi, ini seperti penegasan tak boleh mengajukan perubahan jadwal," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, Selasa 8 Mei 2018.

Menggeser jadwal tak diperbolehkan, jadi opsi paling memungkinkan adalah menggeser venue. Bisa jadi pertandingan ini dihelat di lokasi netral. Namun, klub tuan rumah harus mengajukannya maksimal pada 11 Mei 2018.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Tunggu saja, jadwal tak bisa berubah. Soal lokasi, mungkin bisa. Tergantung stadion mana yang diusulkan sebagai tempat alternatif," terang Faisal. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022