Arema Resmikan Sponsor Baru Musim Ini

Kerja sama Arema FC dengan Gojek
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi, Gojek, kembali menemani Arema FC untuk musim 2018. Layanan transportasi ini akan menjadi salah satu sponsor untuk Singo Edan. Nantinya, logo Gojek akan terpasang di bagian depan jersey.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

VP Corporate Communication Gojek, Michael Say, mengatakan ini merupakan tahun kedua Gojek menjadi sponsor Arema. Animo besar Aremania menjadi alasan utama Gojek kembali menjadi sponsor tim kebanggaan Malang.

"Selain kami menjadi sponsor utama Liga 1 juga ada beberapa tim yang kami sponsori salah satunya Arema. Arema ikon Malang, jam terbangnya juga cukup tinggi. Bagi kami Arema FC lokal Champions. Kami lihat Arema sebagai rekan yang sangat positif," papar Michael, Selasa, 8 Mei 2018.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Michael menyebut Gojek juga menyediakan layanan Go-Tix. Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh Aremania untuk membeli tiket pertandingan melalui salah satu fitur yang ada di aplikasi Gojek.

"Kami melihat masyarakat semakin mengenal dan menggunakan Gojek. Ada dampak positifnya. Kebutuhan masyarakat dalam menonton Liga 1 dari pembelian tiket hingga transportasi bisa terpenuhi," ujar Michael.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku senang Gojek kembali menjadi sponsor timnya. Menurut Ruddy kehadiran Gojek bak rejeki nomplok, sebab dana yang diberikan Gojek bisa digunakan sebagai salah satu sumber pendanaan operasional tim.

"Bagi kami menolak rejeki itu tidak baik. Kami mengucapkan terima kasih karena Gojek memberi dukungan untuk sepakbola nasional dan juga tim kami. Bahkan kami berharap Gojek bisa go internasional dengan menjalin kemitraan di liga-liga atau turnamen luar negeri," kata Ruddy.

Sementara kapten tim Arema FC, Dendi Santoso mengaku kehadiran sponsor membuat pemain-pemain Arema semakin bersemangat dalam menjalani kompetisi. Ia mengaku termotivasi, dan ingin membawa Arema berprestasi.

"Ya secara pribadi allhamdulilah karena ada sponsor tim menjadi termotivasi untuk lebih baik lagi. Pemain termotivasi karena ada sponsor," ucap Dendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya